TAM Berikan Penyegaran Model NAV1

mobkom-image-tam-berikan-penyegaran-model-nav1
mobkom-image-tam-berikan-penyegaran-model-nav1
Foto : Dedi Sofyan

Produsen mobil Toyota menyegarkan tipe High MPV, NAV1 karena mendapatkan respon positif dari masyarakat Indonesia di pertengahan tahun 2014.

Dan berdasarkan input dan feedback dari konsumen PT Toyota-astra Motor melakukan refresment terhadap NAV1 sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan konsumen tahan air.

Wakil President Direktur PT Toyota Astra Motor (TAM), Suparno Djasmin, mengungkapkan, New NAV1 hadir untuk memenuhi permintaan konsumen akan High MPV yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan Indonesia.

“Peluncuran New NAV1 merupakan bentuk komitmen PT Toyota-Astra Motor untuk memberikan dan menghadirkan High MPV sesuai dengan kebutuhan serta karakteristik konsumen Indonesia,” ujarnya disela-sela peluncuran NAV1, Jumat (9/5).

Ditambahkannya, dengan perkembangan market MPV di Indonesia yang kian dinamis dan cukup signifikan. Toyota berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar dan mampu memberikan kenyaman bagi keluarga Indonesia.

“Kami telah melakukan survey kepada konsumen di segmen High MPV, kami mendapatkan masukan yang berharga. Sebagai apresiasi atas feddback konsumen inilah kami melakukan refreshment pada NAV1,” pungkasnya. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan