VW Tantang Mahasiswa Bangun Mobil Konsep

mobkom-image-vw-tantang-mahasiswa-bangun-mobil-konsep
mobkom-image-vw-tantang-mahasiswa-bangun-mobil-konsep
Foto: Sketchb4

Pabrikan Jerman Volkswagen meluncurkan sebuah program yang menantang mahasiswa dari segala penjuru dunia untuk bangun sebuah mobil konsep.

Program pembangunan mobil konsep tersebut tersebut dinamai “Create a cool video game car for Volkswagen,” dan kontes ini mengajak semua pelajar untuk membangun sebuah mobil dengan tetap menampilkan lekuk gaya pabrikan yang khas.

Selain itu, peserta juga dibebaskan untuk mengadopsi gaya bodi manapun selama itu adalah desain baru dan tidak berdasarkan model yang sudah keluar.

“Kami selalu tertarik dalam sikap dan cara pandang desainer muda untuk menggerakkan topic dan inilah mengapa kami memutuskan untuk mengambil pendekatan baru untuk menemukan bakat desain yang segar dengan kontes desain ini,” papar kepala desain Volkswagen Klaus Bischoff, dikutip dari LeftLane News.

Sedang terkait proses penggarapannya, peserta dapat bekerja individual ataupun tim yang terdiri dari dua desainer. Kontesnya sendiri akan berlangsung dari 15 Agustus 2014 dan pemenang akan dipilih oleh panel juri yang terdiri dari tim desain Volkswagen di bulan berikutnya.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, mobil pemenang juga akan ditampilkan dalam sebuah video game dan tiga desainer teratas akan dianugrahi enam-bulan magang di Volkswagen Design Studio di Wolfburg, Jerman. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan