Schuberth Rilis Warna Premium BMW untuk C3 Pro

mobkom-image-schuberth-rilis-warna-premium-bmw-untuk-c3-pro
mobkom-image-schuberth-rilis-warna-premium-bmw-untuk-c3-pro
Foto: Schuberth

Manufaktur helm premium, Schuberth, merilis pilhan warna baru yang sama dengan warna eksklusif pabrikan BMW, pada produk C3 Pro dan C3 Pro Women.

Seperti dilansir Autoevolution, pilihan warna yang dinamakan Mineral White tersebut disajikan untuk menarik konsumen BMW, terutama bagi mereka yang mempunyai kendaraan dengan cat pabrik eksklusif, layaknya yang hadir pada tourer baru K1600GTL Exclusive.

C3 Pro dan C3 Pro Women adalah sebuah helm flip-up yang ditujukan untuk tujuan turing dan perkotaan. Dan helm ini  diklaim juga mengusung teknologi kedap suara Schuberth dan juga lubang angina akustik yang meningkatkan kearodinamisannya.

Selain itu, helm ini juga diberi pujian atas visor matahari internalnya yang ringan untuk ukuran helm modular dunia. Helm ini juga memenuhi standar ECE dan DOT.

Meski begitu, segi hiburan tetap  tersedia dalam helm ini. Diperlengkapi antenna internal, music streaming dapat dinikmati sembari menggunakan navigasi GPS dan juga Bluetooth telepon.

Bagi yang ingin memilikinya, Schuberth Mineral White C3 Pro maupun versi Womennya dapat dibawa pulang dengan menyiapkan dana sekitar 580 dolar AS. (MOS)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan