Wrangler Brute Double Cab Dibandrol Rp 1 Miliar Lebih

mobkom-image-wrangler-brute-double-cab-dibandrol-rp-1-milyar-lebih
mobkom-image-Jeep Wrangler Brute Double Cab
Foto : Dedi Sofyan

Jeep Wrangler Brute Double Cab yang mengendong mesin 3.6L V6 Pentastar yang sudah terbukti ketangguhannya karena mampu menyemburkan kekuatan mencapai 285 tenagakuda kini dibandrol mulai dari harga 1.35-1.9 Milyar off the road.

“Jeep Wrangler Brute Double Cab ini memang dirancang sebagai mobil penjelajah off-the road sejati, dengan generasi pertama ini menjadi salah satu mobil off-road terbaik dan sudah memenangkan Daimler Chrysler Designer Excellene Award,” ungkap Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, Rieva Muchisn, disela-sela acara peluncuran di Jakarta, Rabu (7/5).

Ditambahkannya, Jeep Wrangler ini pasti akan mendapatkan inovasi yang terbaru dan sesuatu yang berbeda dari pihaknya.

“Tetapi kali ini kita akan memberikan sesuatu yang terbaik untuk para pencinta Jeep di Indonesia yang selalu di impi-impikan bahwa model anyar ini adanya cuma di Amerika, tetapi sekarang sudah hadir di Indonesia,” jelasnya.

Terkait masalah target penjualan, pihaknya akan menargetkan penjualan sekitar 100 unit pertahunnya dan lebih fokus untuk penjualan dengan model 3600cc.

Selain itu, untuk para pencinta Jeep Wrangler Brute Double Cab kini telah diberikan pilihan warna mulai dari silver, putih dan hitam. (DD)

Editor : Edwardson

Tinggalkan Balasan