2015, Ford Explorer Tampil Dengan Warna Baru

image-mobkom-2015-ford-explorer-tampil-dengan-warna-baru
image-mobkom-2015-ford-explorer-tampil-dengan-warna-baru
Foto : Carscoops

Pabrikan mobil asal Amerika, Ford, akan menawarkan model terbaru untuk lansiran tahun 2015, dengan mempunyai warna yang lebih segar untuk model Ford Explorer, ditambah paket penampilan Explorer XLT. Rencananya, Ford Explorer akan tersedia akhir bulan ini dengan tampilan yang sporty, lebih nyaman dan teknologi fitur yang mumpuni.

Untuk paket baru termasuk grill dan cermin grill yang dicat metalik Magnetic, velg alumunium 20-inci yang dicat disela-sela roda, bodi samping warna hitam cladding dan rel rak atap, serta kulit yang dipangkas untuk jok bagian depan dengan pemanas Miko suede sisipan asli.

Fitur lainnya termasuk “Explorer” hood lencana, body gagang pintu yang berwarna, karpet lantai dengan badging khusus dan auto dimming kaca spion. Tidak hanya itu, tapi paket ini juga dilengkapi dengan upgrade teknologi seperti SYNC dengan MyFord Touch, dua layar LCD warna 4,2 inci di instrument cluster, layar sentuh LCD warna 8 inci di tengah tumpukan Meteorit Black, dua port USB dan pembaca kartu SD.

Seperti dikutip Carscoops, untuk update model tahun 2015, termasuk roda alumunium standart baru 18-inch pada model dasar, tiga warna baru yaitu Bronze Metallic Api Tinted Clearcoat, Caribou Metallic dan Magnetic Metallic.

Selain iti, Ford telah menjual lebih dari 20.000 unit model Explorer SUV pada bulan Mei lalu untuk pertama kalinya sejak Juli 2005, dengan total penjualan sekitar 20.346 unit kendaraan. Hal ini menyumbang peningkatan sekitar 21 persen dibanding Mei 2013. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan