2015 Skoda Octavia Facelift Masuk Showroom Eropa

spyshots-2015-skoda-octavia-facelift-spotted-photo-gallery-medium_1 (1)Dua tahun lalu Skoda Octavia masuk dalam museum Skoda di Mlada Boleslav. Tahun yang sama terungkap generasi ketiga (Typ 5E) Octavia sementara mempersiapkan rencana polesan estetika yang fresh pada pabrikannya. Model Facelift dengan sentuhan fresh akan tiba di beberapa showroom besar di Eropa tahun 2015.

Tim Carparazzi menemukan rekaman pengujian pada jalan ektrim diketinggian dalam cuaca dingin, prototipe Octavia ini terkesan tidak tampil memukau seperti yang disukai banyak pencintanya. Desainnya dibalut kamuflase tingkat tinggi yang teridentifikasi terdapat beberapa perbedaan visual yang mewarnai tipe yang akan keluar.

Pertama pada bumper depan kita akan mendapatkan desain umum pada kedua sisi yang tampak monoton. Lampu kabut persegi panjang yang mengelilingi sudut lancip bumper menyerupai sedan Audi A4. Iatu menjadi salah satu perubahan visual pada model Facelift.

Bumper belakang juga tampaknya sedikit berubah.bumper belakang terlihat nungging dengan dihiasi motif tanggung dari sudut bumper yang dipasang ke Skoda Octavia 2013 . Selain itu , merah reflektif seperti pita yang cantik tidak lagi menghiasi bumper.

Sampai saat ini, banyak pendapat yang tidak yakin akan ada pilihan untuk perubahan pada mesin dan transmisi , tetapi masih ada kemungkinan pada kabin akan ada sedikit perubahan kecil, sedangkan sistem infotainment versi ini, akan diperbarui dengan model terbaru sesuai standar. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan