Adira Siap Membidik “Pasar” Baru

Image-Mobkom-Adira-Siap-Membidik-"Pasar"-Baru
Image-Mobkom-Adira-Siap-Membidik-"Pasar"-Baru
Foto: Istimewa

Sukses menjadi tulang punggung perusahaan pembiayaan kredit otomotif, tampaknya tidak membuat Adira berpuas diri. Perusahaan finance terpercaya ini pun mulai membidik pangsa pasar yang lebih umum dan luas. Apalagi, mereka punya agensi kuat di seluruh Indonesia, yang telah mencengkram dunia kredit murah plus mudah sampai pelosok.

Hal ini berawal dari survey untuk penentuan brand baru yang dilakukan oleh lembaga survey partner Adira. “Setelah disurvey di grass root, ternyata kostumer tidak hanya membutuhkan kredit untuk kendaraan. Kendaraan itu kemudian dijadikan alat untuk melakukan usaha atau jadi usaha itu sendiri,” kata Hafid Hadeli, Chief Sales & Distribution Adira, di Bidakara Hotel, Kamis (5/6).

Ia menambahkan, situasi ini membuat Adira ke depan ingin menciptakan kondisi yang semulanya sudah terbentuk namun belum begitu kuat, yakni mereka tidak hanya menjadi perusahaan yang hanya terbatas pada uang, tetapi menjadi pendamping masyarakat Indonesia dalam usahanya mensejahterakan orang lain.

“Kita ingin akan produk dan layanan kita menyentuh seluruh siklus kehidupan masyarakat Indonesia khususnya kastumer setia Adira,” paparnya.

Dikonfirmasi terkait paparan Hafid, Willy Suwandi juga melihat potensi pengembangan Adira ke depan menyentuh pembiayaan lain yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Ya saya belum bisa pastikan tapi mungkin. Misalnya pembiayaan trevelling, jasa pernikahan atau biaya ibadah. Tapi itu masih jauh,” tuturnya. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Hits: 140

Tinggalkan Balasan