Cerita Lucu Bersama e-Golf Volkswagen

Image-Mobkom-Cerita Lucu-Bersama -e-Golf-Volkswagen
Image-Mobkom-Cerita Lucu-Bersama -e-Golf-Volkswagen
Foto : Autoevolution

Volkswagen baru saja meluncurkan iklan e-Golf untuk kebutuhan komersial. dan apa yang disajikan sulit dipercaya. Ini bukan masalah humor. Tapi fitur-fiturnya dapat membuat kita tersenyum, dengan berbagai hal lucu yang menemani penumpang dalam perjalanan. Amat berkelas.

Dalam promosi E Golf , seperti yang dimuat dalam Autoevolution, dimulai dengan subjek seorang pria dewasa menangis. Lelaki itu terlihat berusia pertengahan 40-an. Tentu saja air mata gundah itu membuat kita terpana. Namun , kita tidak akan memberitahukan apa yang terjadi dalam video itu. Jadi kami akan pindah ke skema berikutnya yang lebih berani sebagai gantinya.

Apakah Anda pernah mencoba berjalan ke pompa bensin , dan menemukan tangan kasir gemetar kemudian memberinya pelukan penuh untuk itu ? Kami memiliki pria itu, tapi pria itu dari VWdia akan melakukan itu untuk keperluan komersial dan jika lolos artinya di berhasil.

Pada titik tertentu , orang yang mendapatnya di e – Golf akan sangat senang dengan apa yang terjadi dalam video yang menyapanya. Mungkin sikapnya masuk akal dan akan memberi masukan bagaimana menciptakan kenyamanan planet ini. Atau mungkin dia akan sangat sensitif dengan suasana di ruang publik.

Sebagai informasi, pembeli di Eropa dan Amerika dapat menikmati e-Golf dalam VW yang mendapatkan suntikan 24,2 kWh baterai dari sebuah motor listrik berkekuatan 115 hp.

VW menawarkan e-Golf ke AS dan Eropa karena kultur bawaan mereka yang terbiasa dengan mobil, sehingga tidak terlalu bergantung pada iklan. Untuk Treveling ke Atlantik misalnya, e-FGolf bisa menentukan titik yang menjangkau seluruh wilayah itu. Di Tempat lain, Eropa kapasitas yang sama sejauh 188 mil sedikit berbeda dengan Amerika yang menjangkau 90 km. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan