Chevrolet Hadirkan Fitur High Technology Pada Captiva

image-mobkom-Chevrolet Hadirkan Fitur High Technolgy Pada Captiva
image-mobkom-chevrolet-hadirkan-fitur-high-technolgy-pada-captiva
Foto : Wilfridus Kolo

Lupa mengunci pintu? Atau salah melepas rem saat jalan menurun?. Jangan khawatir semua teknologi sudah tertanam di New Chevrolet Captiva, karena semuanya dapat dilakukan secara otomatis oleh kendaraan berteknologi tinggi lewat fitur mobil sporty yang elegan ini.

Kenyamanan berkendara dengan teknologi mutakhir yang disajikan New Cherolet Captiva sangat memanjakan pengendara. Seperti teknologi Passive Entry Passive (PEPS) memungkinkan pengemudi membuka pintu dan menyalakan mobil tanpa menggunakan kunci selama berada dalam jangkauan sensor Captiva.

“Demikian saat pengemudi lupa mengunci pintu, dalam radius 5 meter pintu bisa secara otomatis terkunci,” ungkap Michael Dunne, Direktur GM Indonesia, saat berbincang-bincang oleh mobilkomersial.com, di Jakarta.

New Captiva juga memiliki fitur  HAS (Hill Star Assist) yang mampu mencegah kendaraan melaju diturunan saat rem dilepas pengemudi. Belum lagi HDC (Hill Descent Control) yang bekerja dengan sistem Anti-Lock Brakinh System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD) secara otomatis saar berada di lereng yang curam, serta airbag depan dan curtain. Sabuk pengaman juga memiliki  pengatur kekencangan otomatis.

image-mobkom-chevrolet-hadirkan-fitur-high-technolgy-pada-captiva
Foto : Wilfridus Kolo

Ini berarti semua tingkat segi keamanan pengemudi mendapat perhatian secara detil dari mobil pabrikan negara super power ini. Tidak hanya itu, Captiva juga dilengkapi dengan Dual-Zone Climate Control dimana suhu ruangan dapat disesuaikan dengan kondisi tubuh dan keinginan person dalam mobil.

“Suhu dapat diatur dari kemudi mobil sesuai kebutuhan penumpang. Termasuk penumpang dapat mengatur suhu yang diinginkan,” paparnya.

Dengan kelengkapan super canggih penuh pengertian ini, Chevrolet berharap generasi SUV-nya lewat Captiva dapat memenuhi permintaan kendaraan nyaman konsumen di Indonesia. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan