Dodge Viper dan Charger SRT8 Akan Bintangi Fast and Furious 7

image-mobkom
image-mobkom-dodge-viper
Foto: WrapStyle

Meski masih dalam tahapan pengerjaan, Fast and Furious 7 sudah akan memasuki syuting tahap akhir di bulan depan. Kali ini, pembahasan akan berfokus pada dua bintang baru di film, Dodge Viper dan Charger SRT8.

Untuk varian Dodge pertama, cukup mudah untuk memberikannya gelar mobil yang garang. Terlebih bila ini adalah generasi keduanya. Sedangkan untuk yang kedua, sedan Charger, sebuah model R/T telah disiapkan untuk itu.

Penampakan mereka berdua sendiri terpampang dalam halaman Facebook WrapStyle. Perusahaan sendiri telah berbesar diri atas karya mereka pada mobil tersebut. Maka jangan heran bila diperlihatkan gambar kedua mobil tersebut yang sudah berbeda dari standar, apalagi dengan hadirnya Vin Diesel di sebelah mereka.

image-mobkom-dodge-viper
Foto: WrapStyle

Dodge Viper tampak garang didandani dalam sentuhan warna Glossy Black. Belum lagi dengan sepuhan hitam pekat yang melapisi jendelanya. Supercar V10 ini juga dipasangkan dengan sepaket roda aftermarket yang berakhiran tiga-warna, melengkapi tampilan sporty.

Sementara itu untuk Charger, mobil ini dilapisi oleh warna campuran Candy Apple dan Chrome Red. Melaju di atas pelek kustom, mobil ini menggunakan skema warna dua tone.

Rumor berhembus bila syuting tahap akhir Fast and Furious 7 akan berakhir dengan 600 orang sekaligus dalam satu adegan. Berlokasi di Rosamond, California, akan menjadi sangat menarik dengan melihat berapa banyak nanti mobil-mobil yang akan tampil disana. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan