e-Learning dari Mercedes-Benz Indonesia

mobkom-image-e-learning-dari-mercedes-benz-indonesia

 

Foto : LCO
Foto : LCO

Pesona Edukasi (PesonaEdu) yang berkolaborasi dengan Mercedes-Benz Indonesia (MBINA) dalam program CSR-nya, sangat mengapresiasi aktifitas yang fokus pada pembangunan kualitas pendidikan dini anak Indonesia ini.

Bambang Juwono, CEO PesonaEdu, yang sudah berpengalaman dalam dunia pendidikan anak mengatakan, gaya belajar dengan internet sudah harus dimulai sejak lama karena manfaatnya sangat besar bagi pengetahuan anak.

“Ini saat yang tepat untuk mulai program belajar dengan teknologi atau e-Learning yang berbasis internet. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Mari kita didik anak-anak kita dengan benar,” kata Bambang di sela acara peluncuran program CSR MBINA di Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakpus, Rabu (25/6).

Ia juga menyatakan sudah saatnya sektor privat seperti korporasi turun gunung untuk memajukan pendidikan Indonesia karena itu bagian dari tanggungjawab sosial mereka. “Sektor pendidikan menjadi tanggungjawab bersama, bukan hanya pemerintah namun sudah saatnya sektor privat ikut andil,” pungkas Bambang.

Bambang berharap Mercedes-Benz sebagai pioner yang mensuport program e-Learning di Indonesia, dan menjadikan beberapa sekolah dasar di Bogor sebagai pilot project-nya, dapat mendorong kemajuan pendidikan anak di Indonesia ke depannya. “Masih banyak yang dibutuhkan untuk dunia pendidikan di Indonesia. Pilihan memberdayakan guru dan anak melalui e-Learning di Cicadas dan Wanaherang (Jabar) merupakan langkah yang tepat dan kita dukung,” tutupnya. (LCO)

Tinggalkan Balasan