Ferrari California T Wara-Wiri di Jakarta

image-mobkom-ferari-california-t-wara-wiri-di-jakarta
image-mobkom-ferari-california-t-wara-wiri-di-jakarta
Foto : Istimewa

PT Citra Langgeng Otomotif selaku pemegang merek di Indonesia, meresmikan varian teranyar yakni Ferari California T. Mobil Sporty pabrikan asal Italia ini, hadir dengan mempertahankan keanggunannya sebagai mobil sporty  kelas satu yang sempurna. Elegan, sporty, versatile dan exclusive itu yang tertuai di dalam mobil anyar ini.

Paduan mulus antara model sporty dan anggun diusung oleh mesin turbo direct injection V8 yang mempunyai 3855cc, mampu melesat hingga 560 tenagakuda pada 7500 rpm, dari torsi maksimum pada 755 Nm, dengan transmisi 7-kecepatan membuat mobil ini menjelma menjadi mobil terbaik di kelasnya.

Ari Christopher, CEO PT. Citra Langgeng Otomotif, Official Ferrari Distributor Indonesia, California T hadir dengan unit yang terbatas di Indonesia. Mobil ini tetap mengusung gaya sporty, dan bisa digunakan dengan nyaman untuk menemani perjalanan penggungnya.

“Di Indonesia mungkin kurang dari 10 unit. Untuk produksi Global hanya 5000 unit yang diproduksi,” kata Ari Christopher, di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).

Untuk soal harga, lanjut Ari, belum dapat memastikannya karena harga Ferari California T disesuaikan dengan pesanan pembeli. “Kita belum bisa pastikan, yang pasti harga sesuai opsi pembeli. Misalnya, ia ingin bentuk joknya diubah atau ada tambahan interiornya. Semua tergantung dari option,” terangnya. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan