Lirik Potensi, Gallery 3S JLR North Jakarta Dioperasikan

image-mobkom-gallery-3s-JLR-North-Jakarta
image-mobkom-gallery-3s-JLR-North-Jakarta
Foto: Amos Anugrah

PT. Grandauto Dinamika (GAD) mengoperasikan Gallery 3S JLR North Jakarta pada Jumat (6/6) ini. Hal tersebut karena mereka melirik adanya potensi yang besar di daerah Sunter-kelapa Gading akan kendaraan JLR (Jaguar Land Rover).

Dijelaskan Lisa Wijaya, Chief Operating Officer PT. GAD, pihaknya mengakui adanya potensi yang besar akan daerah tempat Gallery terbaru tersebut beroperasi. “Dari Sunter sampai Kelapa Gading, kami melihat adanya potensi yang besar atas daerah ini. Termasuk juga kebutuhan para pelanggan di area Jakarta Utara dimana ada gallery yang dekat dengan tempat tinggal mereka” jelasnya, di sela-sela peluncuran Gallery 3S JLR North Jakarta.

Gallery ketiga PT. GAD tersebut didirikan di atas lahan seluas 4,000 meter persegi dengan luas bangunan 3,000 meter persegi. Terdiri atas dua lantai, Gallery tersebut dibangun dengan konsep yang modern dan kontemporer. Selain itu, Gallery 3S JLR North Jakarta juga sanggup menampilkan sampai 10 unit lebih kendaraan Jaguar Land Rover demi kepuasan calon pembeli.

“Kami juga turut menyediakan layanan 3S, penjualan service dan spareparts pada Gallery JLR North Jakarta. Di dalamnya para pelanggan juga dapat merasa nyaman menunggu kendaraan dengan fasilitas exclusive lounge dan cafe yang telah disertai oleh WiFi,” imbuhnya.

Dan yang menarik, Gallery 3S JLR North Jakarta memberikan promo khusus penjualan selama masa grand opening. Telah disiapkan beragam hadiah menarik seperti iPad, foot step dan juga free car polish selama 1 tahun, untuk periode 6-8 Juni 2014. Selain itu diadakan juga promo service clinic pada 9-14 Juni 2014 yang bisa dimanfaatkan dengan baik oleh para pelanggan JLR. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan