Hyundai Genesis Coupe 2015 Usung Empat Silinder

image-mobkom-Hyundai-Genesis-Coupe-2015
Foto: Leftlane News

Hyundai akhirnya membeberkan rencananya terkait versi Genesis Coupe 2015 , memantapkan fokusnya untuk bersaing dengan rival asal Amerika seperti Ford Mustang, Chevrolet Camaro dan Dodge Challengger.

Sedikit mengikuti tren, pabrikan asal Korea selatan ini akan menggunakan mesin empat silinder 2.0-liter menggantikan V6 andalan pabrik untuk semua varian.

Seperti yang dilansir Automotive news, Juru Bicara Hyundai, Derek Joyce, menjelaskan penjualan untuk mesin 4 silinder dan V6 Genesis Coupe yang agak menurun pada 2014. Namun hasil penjualan mobil dengan versi mesin lebih kecil meraup untung setengah dari penjualan massal.

Joyce pun turut menambahkan bila Genesis Coupe akan mengakomodir fitur-fitur terkini untuk memanjakan para pencinta Hyundai.
“Kami akan memasukan berbagai macam pemasangan peralatan dalam Genesis Coupe bagi pembeli untuk memenuhi kepuasan pembeli ,” jelasnya.

Mesin empat silinder memungkinkan Genesis Coupe untuk bersaing secara langsung dengan mobil kecil hasil impor. Selain itu Hyundai juga akan mencoba memposisikan model mesin yang bekerja dengan penggunaan bahan bakar premium untuk menarik pembeli.

Dengan strategi kenaikan bea masuk pada mobil berbahan bakar premium, yang saat ini berkisar 26.350 dolar AS, diharapkan akan dapat menekan persaingan. Meski begitu belum terungkap secara spesifik seberapa besar kenaikan, sampai model pada generasi berikutnya secara resmi diluncurkan. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan