Honda Supra X 125 Helm in Injeksi Kembali Unjuk Gigi

mobil-image-honda-supra-x-125-helm-in-injeksi-kembali-unjuk-gigi
New-Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI -Superior Red
FOTO : Astra Honda Motor

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyapa konsumen setianya di kelas motor bebek, dengan dirilisnya varian terbaru Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI. Dalam keterangan pers Honda Motor yang diterima MobilKomersial.com, Minggu (29/6/2014), model yang terlahir sejak 2005 sebagai pionir motor bebek injeksi pertama di Indonesia ini kembali unjuk gigi dengan beberapa kali mengalami penyegaran baik fitur maupun desain.

Menurut Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM, Honda Supra X 125 berteknologi injeksi (Programmed-Fuel Injection/PGM-FI) ini hadir sebagai pelopor motor bebek injeksi pertama di Indonesia di 2005, yang kemudian dikembangkan lagi menjadi model Supra X 125 Helm in PGM-FI di tahun 2011. Dan kini Supra injeksi 125 ini di-refresh ulang lewat penyematan warna maupun striping terbaru.

“Kami optimis Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI terbaru (refreshment) ini dapat meningkatkan daya tarik bagi pecinta sepeda motor bebek Indonesia. Model ini memiliki tampilan lebih elegan dan dibekali beragam fitur unggulan yang telah terbukti terus disukai masyarakat,” jelas Margono dalam siaran pers-nya.

Refreshment terlihat kental di sekujur bodi Supra X 125 Helm in PGM-FI versi 2014 ini dengan pilihan warna serta striping terbaru seperti superior red, glorious blue, dan magna violet. Menurut Margono, pihak AHM kian optimis dengan dihadirkannya model terbaru Supra 125 injeksi ini dengan menargetkan penjualannya hingga 3.500 unit per bulan.

Motor bebek berteknologi injeksi dari AHM ini kini dibanderol Rp 16,9 juta (on the road Jadetabek), dengan fitur unggulannya seperti kapasitas bagasi super gede hingga 19,5 liter yang mudah menenggelamkan helm model full-face ke dalamnya, serta volume tangki bahan bakar yang dapat menampung bensin sampai 5,6 liter yang merupakan kapasitas tangki BBM terbesar di kelasnya.

Daya jelajah New Supra X 125 Helm in PGM-FI diklaim oleh AHM mampu menembus jarak hingga 336 kilometer, lantaran didukung performa tinggi dan hemat bahan bakar serta ramah lingkungan pada mesin berteknologi PGM-FI versi terkini, dengan pemakaian sensor cerdas plus catalytic converter yang mampu menekan emisi gas buang.

Margono juga menambahkan, keunggulan dari Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI terbaru ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen sepeda motor bebek kelas atas, yang menginginkan beragam fitur fungsional unggulan dengan tampilan trendi yang tidak ketinggalan zaman.

Tinggalkan Balasan