Iveco Rilis Generasi Ketiga New Daily

image-mobkom-iveco-rilis-generasi-ketiga-new-daily
image-mobkom-iveco-rilis-generasi-ketiga-new-daily
Foto : Autoevolution

Iveco telah merilis generasi ketiga kendaraan komersial ringan yakni new Daily. model tersebut kini telah dibekali efisiensi bahan bakar yang lebih baik, penanganan, kapasitas dan kenyamanan.

New Daily tersedia dalam taksi chassis atau versi van, yang mempunyai kapasitas besar berkat rasio yang sudah direvisi antara wheelbase, panjang kendaraan dan bisa membawa dengan ukuran lebih panjang. Namun sebuah versi 10.8m3 telah bergabung dengan model 18 dan model 20m3.

Selain itu, model new Daily telah dibekali dengan suspensi depan baru yang biasa disebut Quad Leaf, datang sebagai standar pada model hingga 3,5 ton, yang dapat memberikan peningkatan kapasitas beban pada versi single while, dan ground clearance serta payload pada as roda untuk kendaraan twin while.

Seperti dikutip TransportEngineer, untuk bagian suspensi belakang telah ditingkatkan untuk model single while, yang memungkinkan platform beban akan mengalami penurunan sebesar 55mm.

New Daily memiliki pilihan 2,3 atau 3 mesin Euro 5-6 dengan pilihan bahan bakar diesel atau CNG (compressed natural gas) dan mempunyai tenaga mencapai 106 hingga 205bhp. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan