Nissan Akan Tarik Ratusan Mobilnya

Image-Mobkom-Nissan-Akan-Tarik-Ratusan-Mobilnya
Foto : Leftlane
Foto : Leftlane

Nissan telah siap melakukan recall untuk varian Pathfinder dan Regue SUV 2014, bersamaan dengan Infiniti QX60. Perusahan menemukan beberapa kesalahan pengancing roda yang terlalu ketat dalam kesalahan perakitan.

Seperti diungkap Leftlane, masalah ini terbatas hanya pada satu baut kancing dari lima pada setiap roda sisi kanan , yang diinstal robot menggunakan alat udara multi- spindle . Salah satu alat pada lima spindle tersebut tidak bekerja dengan benar.

Kesalahan ini memaksa manajer pabrik untuk mengambil langkah cepat dalam menetapkan tim untuk memeriksa torsi kancing roda manual . Salah satu teknisi mungkin tidak mengikuti prosedur yang tepat pada perakitan yang dimulai pada bulan Maret tersebut. Bagaimanapun , meninggalkan pengunci roda yang longgar pada sejumlah merupakan kesalahan pabrik yang harus ditangani.

“Jika pengancing roda tidak diperketat dengan benar , mungkin akan longgar dan akhirnya jatuh,” perusahaan mencatat dalam dokumen recall -nya . ” Jika hal ini terjadi, sisa empat pengancing roda mungkin akan semakin longgar dari waktu ke waktu , yang pada akhirnya dapat mengakibatkan pemisahan roda jika didorong dalam kondisi ini selama jangka waktu tertentu. ”

Masalah ini diyakini hadir terjadi pada 334 unit kendaraan yang dibeli oleh pelanggan . Perusahaan telah mengidentifikasi 21 kendaraan dengan setidaknya satu pengancing roda longgar yang masih dalam persediaan dealer , termasuk satu kendaraan yang pengancing rodanya hilang. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan