Piaggio Luncurkan Sprint dan GTS Super di Indonesia

image-mobkomPiaggio MotoPlex, Pameran Motor Bernuansa Italia di Indonesia
image-mobkom-Piaggio Luncurkan Sprint dan GTS Super di Indonesia
Foto : Yohanes Enggar

Piaggio Group kembali meluncurkan dua produk terbarunya, yang mengusung desain elegan dengan sentuhan klasik legendaris, yakni Vespa 150 3V i.e dan Vespa GTS Super 150 3V i.e.

Kedua varian pabrikan asal Italia ini diluncurkan tepat dihari pertama acara tahunan masyarakat Jakarta, Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran, Jumat (6/6).

Semangat yang sporty menular pada, Marco Noto La Vega, Managing Derector PT Piaggio Indonesia, yang berapi-api memperkenalkan kedua generasi penerus Vespa ini.

“Simpel, hanya tiga kata untuk mendiskripsikan Sprint. Sporty, muda dan maskulin. Sprint dirancang bagi pria muda yang menghargai paduan sempurna antara fungsi dan style,” kata Marco pada saat peluncuran Vespa 150 3v i.e dan Vespa GTS Super 150 3v i.e di PRJ.

Sementara saudara Sprint, Vespa GTS yang didesain sporty dan canggih merepresentasikan tradisi gaya, kenyamanan dan kekokohan dari keluarga Vespa Big Body.

“Model ini didedikasikan untuk komuter urban yang menghargai detail khusus, memiliki jiwa petualangan sejati dan tangguh,” terangnya.

Selain kedua produk premium ini, Piaggio juga memperkenalkan Piaggio Baverly Sport Touring 350 i.e, untuk penggila touring dan Piaggio MP3 Yourban 300 i.e beroda tiga yang membantu pengendara mudah mengoperasikannya melintasi kemacetan Jakarta. (LCO)

Editor : Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan