Ram Lakukan Pembaruan Perangkat Gratis

Image-Mobkom-Ram-Lakukan-Pembaruan-Perangkat-Gratis
Image-Mobkom-Ram-Lakukan-Pembaruan-Perangkat-Gratis
Foto : PickupTrucs

Ram Truks baru mengetahui pada sasis Ram 1500, 2500, 3500, 4500, dan 5500 harus dilakukan pembaruan, karena gangguan pada perangkat lunak dalam akses remote control elektronik, pemantau dan sistem display.

Meski demikian, recall dengan alasan ini tidak akan dilakukan, karena dijamin tidak mempengaruhi keselamatan pengendara truk.

Masalahnya adalah dalam cara informasi dalam sistem pemantauan relay ban, informasi sinyal radio ke komputer yang bermasalah. Dalam beberapa kasus , sistem pematau ini akan menampilkan rangkaian strip dari pada tekanan yang tepat.

Masalah frekuensi radio yang sama ini juga bisa mempengaruhi sinyal akses entry remote dalam sistem keyless entry. Selain itu, dalam kendaraan tersebut dilengkapi dengan paket masuk pasif yang mungkin pada situasi tertentu tidak membarikan pantauan kondisi yang terjadi saat ini.

Chrysler akan menginformasikan masalah teknis ini pada pemilik Ram, agar mereka dapat melakukan pembaharuan perangkat lunak di dealer terdekat atau dealer pilihan mereka secara gratis.

Seperti yang dilansir pickupTruck.com, seluruh dealer telah menerima instruksi untuk menyelesaikan masalah ini. Menurut pengakuan seorang manajemen dealer Ram Truk, mereka sudah diinstruksikan untuk melakukan pembaharuan tersebut, pada pelanggan dengan keluhan perangkat lunak.

“Kami diberitahu layanan pusat untuk pelanggan, perbaikan akan memakan waktu sekitar 30 menit,” tukasnya. (LCO)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan