Sambut Ramadhan, Mercedes-Benz Indonesia Gelar Eksebisi

image-mobkom-ramadhan-mercedes-benz-indonesia-eksebisi
image-mobkom-ramadhan-mercedes-benz-indonesia-eksebisi
Foto: Amos Anugrah

Jelang bulan suci Ramadhan yang dimulai pada akhir Juni 2014 dan Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Mercedes-Benz Indonesia menggelar acara eksibisi pada 9 – 15 Juni 2014, bertempat di Lantai Dasar, Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM2), Jakarta Selatan. Berbagai produk premium akan ditampilkan selama eksibisi berlangsung, yakni C 200 Edition C, E 250 AVA, SLK 200 CGI dan B 200 Urban.

Suasana lebaran memang menjadi momen yang cocok untuk melakukan perjalanan bersama keluarga guna bersilaturahmi. Dan dalam menjalankan tradisi khas masyarakat Indonesia tersebut, kendaraan yang memiliki beragam fitur keselamatan serta kenyamanan jelas dibutuhkan. Berangkat dari hal tersebut, Mercedes-Benz Indonesia ingin memenuhi kebutuhan dengan menampilkan produk terbaiknya selama sepekan ini.

“Kami bangga dapat mengadakan eksibisi ini yang diselenggarakan menjelang hari besar penuh makna dan tradisi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Dalam eksebisi ini, pengunjung akan pengalaman terkait berbagai inovasi khas Mercedes-Benz yang dapat dengan mudah dideskripsikan sebagai kenyamanan dibalut kemewahan,” ujar Dr. Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia telah menyiapkan konsep hotel lounge yang menekankan kelas premium dan modernitas. Area tersebut terbagi menjadi pameran kendaraan, butik Mercedes-Benz Collection serta Mercedes-Benz lounge.

Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia tentunya akan melayani pemberian informasi terkait kendaraan beserta paket pembelian, selama jam operasional PIM 2. Bagi pengguna kendaraan Mercedes-Benz yang menghadiri acara ini, disediakan valet parking serta give aways spesial yang akan diberikan selama eksibisi berlangsung. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

 

 

 

Tinggalkan Balasan