Renault Kenalkan New Clio R3T

image-mobkom-renault-kenalkan-new-clio-r3t
image-mobkom-renault-kenalkan-new-clio-r3t
Foto : Carscoops

Paris, Mobilkomersial.com – Renault telah resmi membuat model new Clio R3T yang akan tersedia untuk pembelian saat ini. Ini adalah varian reli yang mumpuni untuk menyapa publik. Dengan mengusung mesin 2.0-liter naturally aspirated mobil ini siap untuk menggantinkan pengembangan mesin turbo 1.6-liter.

Dalam aplikasi ini, mobil telah disetel untuk menghasilkan 240 hp dan torsi 480 Nm. Semua daya dikirim  melalui roda depan dengan gearbox sequential enam percepatan yang dioperasikan melalui pedal roda kemudi.

Salah satu fitur baru dari Clio R3T yakni lebih lama jasa servis, ketimbang mobil biasa yang sering diperiksa setiap 4.000 kilometer.  Seperti dikutip Carscoops, produsen mobil telah melakukan penjualan hampir 380 unit model R3T dengan mesin naturally aspirated. Jadi, dengan mengusung mesin turbocharged yang lebih kuat seharusnya tidak memiliki masalah dalam mengemudi mobil baru.

Untuk pemilik atau pengguna akan disuguhi dengan geometri suspensi belakang yang sudah direvisi, dan disesuaikan pada semua sudut, ditambah pilihan dua ukuran rim (15-inci untuk kerikil serta 17-inci untuk aspal). (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan