SmartCheck Permudah Pengecekan Armada

image-mobkom-smartCheck
image-mobkom-smartCheck
Foto: David Green

Perusahaan transportasi berbasis keluarga, Macpherson Coaches, telah melaporkan adanya kemudahan dalam mengurus kecacatan kendaraan melalui sistem SmartCheck yang diterapkan pada 16 armadanya.

“Sistem ini memudahkan para pengemudi untuk mengadakan checking harian melalui smartphone mereka melalui aplikasi SmartCheck. Sistem ini menggantikan sistem tradisional berbasis kertas,” papar Managing Director, Neil Macpherson, dikutip dari Transport Engineer.

Dijelaskannya, SmartCheck menyederhanakan pengecekan harian yang dilakukan pengendara. “Tidak ada lagi sistem serupa yang dapat melakukan hal yang sama,” jelas Macpherson.

Keuntungan dari penggunaan sistem SmartCheck adalah pencatatan elektronik. Dimana informasi akan lebih mudah untuk disimpan. Hal tersebut juga akan melengkapi laporan.

Selain itu, SmartCheck juga dapat digunakan untuk mengambil gambar dan membuat laporan kerusakan. Pengemudi dapat segera mengirimkannya ke pool. “Bila ada kecacatan, kami akan dengan mudah mencetaknya. Hal tersebut juga akan mempermudah mekanik kami untuk melakukan perbaikan,” pungkasnya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan