Subaru Hadir dengan Teknologi Symmetrical All Wheel Drive

image-mobkom-image-mobkom-Subaru-Hadir-dengan-Teknologi-Symmetrical-All-Wheel-Drive
image-mobkom-Subaru-Hadir-dengan-Teknologi-Symmetrical-All-Wheel-Drive
Foto: Dedi Sofyan

PT. T.C. Subaru selaku distributor resmi Subaru di Indonesia, Jumat (27/6) ini melaksanakan acara yang bertajuk All Whell Drive (AWD) Challenge untuk menampilkan kehandalan teknologi Symmetrical All Wheel Drive Subaru. Event ini berlangsung di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta Barat di mulai dari tanggal 27 sampai dengan 29 Juni 2014.

“Dengan adanya acara Subaru All Whell Drive Challenge 2014 ini, kami mengharapkan agar konsumen mengetahui ketangguhan Subaru dengan teknologi yang dimilikinya,” ungkap Deputy GM Sales PT TC Subaru, Tjahjadi Nirjana, pada acara All Whell Drive Challenge, Tribeca Park, Central Park, Jakarta Barat.

Subaru AWD Challenge juga mengajak pengunjung mengemudikan mobil Subaru untuk melalui 4 rintangan yang terdiri dari : Cross Rollers, Shell Pits, Side Ramp, and Slip Rollers, rintang-rintangan ini memberikan simulasi kondisi yang sulit dilalui seperti jalan yang licin dan tidak rata.

Lintasan tersebut didesain khusus agar pengemudi merasakan teknologi Symmetrical All Wheel Drive (SAWD) Subaru yang dibekali dengan mesin Boxer dan All Wheel Drive melalui traksi yang tak terputus, stabilitas serta kontrol penuh kendaraan dalam berbagai kondisi jalan.

“Ini adalah ketanguhan yang sebenarnya yang dimiliki oleh Subaru, dengan mengusung teknologi Symmetrical All Wheel Drive (SAWD) mobil ini dapat membagi traksi kontrol melalui 4 roda, mulai dari bagian depan dan belakang. Namun hal ini tidak dapat dilakukan dengan mobil 4×2,” beber Tjahjadi. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan