Toyota Sabet Silver Champion of Indonesia Wow Brand 2014

image-mobkom-silver-champion
image-mobkom-silver-champion
Foto: Dedi Sofyan

Toyota Astra Motor (TAM), selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), telah mendapatkan Silver Champion of Indonesia Wow Brand 2014 dalam kategori industri otomotif.

Menurut Marketing Director TAM, Rahmat Samulo, dalam acara hari ini pihaknya telah mandapatkan masukan yang banyak untuk meningkatkan kembali produk-produk Toyota di level Advokasi.

“Karena ini sangat bermanfaat untuk membuat awareness keinginan orang untuk melihat Toyota semakin tinggi berdasarkan rekomendasi orang-orang,” ujarnya dalam acara Indonesia Wow Brand 2014, di Hotel Luwansa, Rabu (25/6).

Lebih jauh diungkapkan Samulo, caranya adalah kebanyakan orang tidak mungkin memberikan rekomendasi secara Advokasi atau sesuatu yang tidak jelas. “Makanya hal pertama yang kami lakukan harus membuat pondasi yang kuat dengan produk-produk yang selalu kita lakukan sekarang, sesuai dengan kebutuhan konsumen,” tambahnya.

Selain itu, Toyota akan terus memberikan pelayanan yang baik terbaik bagi konsumennya dan mendukung terus pelayanan konsumen untuk membeli mobilnya.

“Karena kebanyakan orang kalau ingin membeli mobil yang nyaman, tenang dan tidak mau pusing. Makanya di Toyota kalau ingin beli mobil kita dukung. Pertama pilihannya banyak. Kedua, orang pun cukup memilih sesuai dengan keinginannya, kemudian lising, asuransi dan yang terakhir, pelanggan tidak perlu khawatir kalau ingin menjual mobil bekas pasti kami bantu,” tuntasnya. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan