Isuzu Twin Deck Transporters Optimalkan Bisnis Reparasi Kendaraan

image-mobkom-
image-mobkom-isuzu-twin-deck-transporters
Foto: KC Autos

Winsford – Cheshire, UK, MobilKomersial.com – Bisnis perbaikan kendaraan, KC Autos, telah memperbaharui armadanya dengan 10 Isuzu Twin Deck Transporters dengan transaksi senilai 400 ribu poundsterling.

Disuplai oleh diler Warrington Vehicle Centre, 10 Isuzu Twin Deck Transporters tersebut berbasis pada Isuzu Forward N75.190 dengan sasis kabin 7.5 ton. Setiap truk digandengkan dengan bodi transporter dek ganda Dyson TR3 TDLW.

Seperti dilansir transport engineer, Penambahan armada tersebut bertujuan untuk mendukung rencana pertumbuhan KC Autos. Nantinya, semua kendaraan tersebut akan beroperasi pada lima situs, yaitu Manchester, Northwich, Stockport dan Stoke-on-Trent. Setiap transporter diharapkan dapat mencakup jarak sekitar 1287 kilometer per minggu.

“Dapat diandalkan adalah faktor kunci dalam pilihan ini,” papar David Cotterill, Pemilik dari KC AUtos. “Berdasarkan pengalaman sebelumnya dalam membesut ISuzu, kami menemukan mereka dapat diandalkan dan memberikan tingkat pelayanan yang memuaskan melalui kinerja mereka,” pungkasnya. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan