Ford Lakukan Kerjasama dengan Perusahaan Air Minum

image-mobkom-Perusahaan Air Minum Lakukan Kerjasama dengan Ford
image-mobkom-Perusahaan Air Minum Lakukan Kerjasama dengan Ford
Foto: Transport Engineer

Detroit, MobilKomersial.com- Perusahaan air minum, Affinity Water, telah menandatangani kesepakatan eksklusif dengan Ford untuk kendaraan komersial yang akan melakukan kerjasama.

Dengan adanya kesepakatan, maka Ford harus mengeluarkan sekitar 300 unit dari 570 unit kendaraan komersial ringan selama tiga tahun ke depan.

Manajer Jasa armada Affinity, Leroy Thomas, mengatakan berbagai kendaraan yang tersedia akan terus membantu perusahaan Affinity. “Ford adalah satu-satunya perusahaan yang mampu menyediakan berbagai kendaraan seperti model Fiesta Van melalui Transit Connect dan Transit Kustom, yang mempunyai ukuran penuh Transit, serta Ranger,” ujar Thomas.

Ia menambahkan, Ford juga baru memperbarui banyak model dan menawarkan peningkatan fitur keselamatan, baik mpg dan emisi CO2 di kisaran.

Sebagian besar armada perusahaan yang berbasis di Hatfield telah mengunakan kendaraan komersial, yang digunakan oleh para insinyur pemeliharaan infrastruktur pasokan air, yang melayani lebih dari 3,5 juta orang di beberapa bagian London dan Home Counties. (DD)

Sumber: Transport Engineer

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan