Ferrari 458 Speciale Jadi Best Seller Ferrari Indonesia

image-mobkom-PPnBM Naik, Penjualan Ferrari Turun 20 Persen
image-mobkom-ferrari-458-speciale
Foto : Istimewa

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Citra Langgeng Otomotif, distributor resmi Ferrari di Indonesia, masih mengandalkan Ferrari 458 Speciale dan California T untuk pasar Indonesia.

Alasannya adalah karena kedua mobil tersebut paling diincar oleh para pecinta mobil sporty yang elegan. Selain itu kecepatannya yang luar biasa turut menjadi alasan, dengan mesin delapan-silindernya.

“Model backbone kita masih di delapan-silinder, yang baru kita luncurkan yakni speciale dan California T. Inilah menjadi andalan kita,” kata Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif, di Century Hotel, Senayan, Kamis (17/07).

Untuk penjualan sendiri, lanjut Christopher, model 458 speciale menjadi yang terbaik karena memberikan kontribusi yang signifikan pada total penjualan Ferrari di Indonesia. Model ini menjadi best seller Ferrari Indonesia di 2014.

“Best seller tahun ini masih di 458 speciale, unitnya saya belum tahu. Tapi yang pasti sekitar 35 persen kontribusinya untuk penjualan Ferari secara keseluruhan,” terang Christopher.

Sementara untuk California T, kata dia, unit pertama baru akan tiba di Indonesia Oktober mendatang. Meski demikian sudah ada 12 orang yang memesan mobil anyar asal negeri Pizza, Italia, itu. “Oktober unit pertama baru tiba di Jakarta. Sudah ada 12 orang pemesan dari seluruh yang pesan, tapi mayoritas di Jakarta,” jelas pria murah senyum ini. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan