Fiat Doblo Sabet Penghargaan Van of the Year

image-mobkom-fiat-doblo-sabet-penghargaan-van-year
image-mobkom-fiat-doblo-sabet-penghargaan-van-year
Foto : Fiat

London, MobilKomersial.com- Fiat Doblo Cargo telah mendapatkan penghargaan sebagai armada yang tangguh disegala medan, masuk dalam kategori Van of the Year di acara Transport Awards 2014 yang diadakan di London.

Dengan mempunyai berbagai gaya body, mesin, penarik, kapasitas beban yang kuat, konsumsi bahan bakar yang rendah dan interval servis panjang, membuat varian Doblo Cargo menjadi yang terbaik di segmen kendaraan Van.

Para juri juga mengakui, Fiat merupakan produk mobil yang tangguh untuk disegala medan dan sering memenangkan beberapa acara diberbagai tempat serta penjualanya terus meningkatkan.

Justin Stanton, direktur operasi di motor Transport, mengungkapkan pihaknya memiliki daya tarik yang kuat untuk model Fiat Doblo dan mempunyai kemampuan towing yang sangat dihargai.

“Doblo Cargo telah memiliki tingkat kenyamanan yang tinggi dan juga interior yang terlihat elegan serta modern. Yang paling mencolok adalah unsur taksi yang banyak memiliki ruang kabin lebih terasa besar untuk sebuah van kecil,” ujarnya.

Ditempat yang sama Sebastiano Fedrigo, Direktur Fiat Profesional Inggris, juga mengatakan penghargaan itu sangat memuaskan untuk Fiat yang telah terpilih diacara Transpor Award 2014, ini merupakan kebagaan sendiri bagi Fiat, dan kedepanya Fiat akan terus berinovasi untuk mengeluarkan produk-produk baru. (DD)

Sumber: Transport Engineer

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan