Fiat Punto Resmi Wara Wiri di Indonesia

image-mobkom-fiat-punto-resmi-wara-wiri-di-indonesia
image-mobkom-fiat-punto-resmi-wara-wiri-di-indonesia
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com– PT Garansindo Inter Global, Authorized General Distributor Fiat di Indonesia, meluncurkan mobil terbaru, small-premium hatchback Fiat Punto yang diimpor secara utuh dari Italia serta memiliki kombinasi desain dan teknologi khas mobil Eropa.

Fiat Punto ditunjukan untuk bersaing pada segmen yang paling kompetitif dan dinamis, mobil anyar berbentuk mugil ini memiliki reputasi sebagai mobil yang stylish, canggih dan memiliki desain khas Italia serta memiliki unsur Fun To Drive.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global, mengungkapkan dengan menghadirkan Fiat Punto di Indonesia yang diimpor secara utuh dari Italia, merupakan komitmennya terhadap industri otomotif nasional untuk berpartisipasi dalam salah satu segmen paling kompetitif serta memberikan konsumen pilihan lebih pada segmen small premium hatcback.

“Disaat manufactur lain sibuk dengan Low Cost Green Car (LCGC) tanpa memikirkan faktor lain dari sebuah kendaraan seperti keselamatan penumpang, kami menghadirkan Fiat Punto yang mengedepankan lifestyle, kemewahan serta keunikan khas Italia dan memberikan fitur terbaik dari segi teknologi dan keselamatan, sehingga menjadi lebih nyaman,” ujarnya pada saat peluncuran di Rumah Imam Bonjol, Jakarta-Pusat, Senin (7/7).

Fiat Punto merupakan varian hatchback 5-pintu yang mengusung mesin 1-4liter MultiAir. Mesin MultiAir memiliki kelebihan dalam menghasilkan torsi yang lebih besar dibandingkan dengan mesin lainnya,  namun efisiensi bahan bakar tetap maksimal. Dengan mengendong mesin MultiAir, mobil ini mampu melontarkan kekuatan 88,7 dk dari torsi 115 Nm. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan