Ford Falcon akan Mengaspal di Australia

image-mobkom-ford-falcon-akan-mengaspal-di-australia
image-mobkom-ford-falcon-akan-mengaspal-di-australia
Foto: InautoNews

Australia, MobilKomersial.com- Pabrikan asal Amerika, Ford, akan mengenalkan varian terbarunya yakni Falcon yang bakal menggoda masyarakat Australia dan rencananya akan mulai dijual November ini.

Ford yang saat ini memiliki versi final dari Falcon sebagai model diandalkan bersiap-siap untuk mulai dijual di Australia pada bulan November. Menurut perusahaan, ini akan menjadi model yang terakhir yang ada di jajaran Falcon.

Selain itu, produsen mobil Ford mengumumkan rencananya untuk menutup fasilitas produksi saat ini yang memiliki di negara Pasifik pada bulan Oktober 2016. Dari gambar teaser diposting di atas, kita dapat melihat bahwa Falcon memiliki desain yang mirip dengan salah satu dari model Mondeo / Fusion.

Seperti dikutip InautoNews, versi terakhir dari Ford Falcon akan mendapatkan lampu belakang yang terlihat ramping, lengkungan roda yang sudah direvisi, tutup boot yang berbeda, desain alloy wheel baru, sistem SYNC yang dibuat oleh Ford bersama dengan beberapa tweak lainnya.

Di Australia Falcon akan mendapatkan update ringan dengan mengusung mesin enam silinder, bersama dengan EcoBoost empat silinder dan powertrains LPG yang akan meningkatkan efisiensi bahan bakar. Detail lebih lanjut tentang Ford Falcon digambarkan di atas terbatas untuk saat ini dan akan diumumkan selama bulan-bulan berikutnya, ketika akan dijual. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan