Grand Livina Sumbang 60 persen Penjualan di Nissan

image-MobKom-Grand Livina Sumbang 60 persen Penjualan di Nissan
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – Kontribusi varian MPV Nissan, Grand Livina, ternyata sangat tinggi pada penjualan Nissan selama 2014 bila dibandingkan dengan model lain keluaran PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Hal ini dilihat dari sumbangsihnya pada pangsa pasar mobil Nissan, sebesar 60 persen di segmen MPV Tanah Air.

Menurut Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing and Communication Division NMI, Grand Livina masih menjadi andalan Nissan karena sampai saat ini masih jadi incaran masyarakat.

“Panjualan paling laris di Nissan adalah Grand Livina. Kita jual 3.500 unit Nissan semua varian, Grand Livina menyumbang 2000. itu sekitar 60 persen,” kata Budi saat berbincang dengan MobilKomersial.com, di Exodus, Kuningan City beberapa waktu lalu.

Meski demikian, lanjut Budi, tidak berarti Nissan hanya fokus pada Grand Livina. Nissan akan berfokus  pada semua varian yang ada di line-up Nissan. Pihaknya yakin dengan berbagai produk baru yang akan datang ditambah dengan strategi baru, Mereka akan dapat bersaing di semua segmen.

“Bukan hanya Grand Livina yang kita unggulkan, semua varian Nissan sangat bagus dikelasnya masing-masing. Dan saya yakin kedepan Nissan akan lebih baik,” imbuh Budi. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan