Hino Ranger FC 190, Kapasitas Besar dan Dapat Diandalkan

mobkom-image-hmsi-berikan-layanan-purna-jual-untuk-costumer
mobkom-image-Hino Hadirkan Ranger FC 190 Berkapasitas Muat Tinggi
Foto : Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com – Menjadi pemain besar di pangsa pasar mobil komersial lokal, Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), selalu ingin memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Untuk itu Hino kembali meluncurkan varian barunya yaitu Hino Ranger FC 190.

Hino Ranger FC 190 memiliki kemampuan akselerasi yang luar biasa, kelincahannya didukung oleh teknologi terbaru mesin Common Rail yang terkenal tangguh.

Mesin Common Rail empat-silinder sanggup memberikan tenaga sebesar 187 dk yang menghasilkan torsi besar hingga mencapai 56/1.850 Kgm/Rpm. Membuat truk ini  sangat tangguh di segala medan, termasuk kemampuan menanjak yang tidak diragukan lagi.

Kemampuan menempuh jarak maksimal lebih cepat juga menjadi salah satu keunggulannya. Rangger dapat menerabas jalan panjang  dengan kecepatan 112 km/jam, dengan low cost fuel consumption sehingga biaya operasionalnya pun dapat ditekan.

Dari rilis resmi yang diterima Mobilkomersial.com, Hino Ranger FC 190 memiliki kapasitas muat yang sangat besar karena dirancang dengan ruang kargo yang mencapai 7,1 meter. Dengan GVW (Gross Vehicle Weight) 10,4 ton, truk ini sangat cocok untuk mengangkut barang berukuran besar dengan mudah, seperti keperluan otomotif atau kebutuhan rumah tangga.

Kehadiran truk ini merupakan bagian dari komitmen Hino untuk menjangkau semua keperluan konsumen. Melihat tren saat ini dengan meningkatnya kebutuhan angkutan barang dan bertumbuhnya jumlah supermarket, maka truk ini juga sangat cocok untuk mengangkut barang keperluan sehari-hari, seperti makanan , minuman ringan dan kebutuhan lainnya. Bagi mereka yang membutuhkan jenis truk dengan daya muat yang besar dan  mampu  menerabas semua medan, Hino Ranger FC 190 adalah sebuah pilihan yang tepat. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan