Hyundai Mobil Indonesia Komitmenkan Cheerful and Safe Holiday

mobkom-image-hyundai-crossover-akan-mulai-debutnya-di-beijing-motor-show
Mobkom-Image-Hyundai -Kembangkan-Mesin-Bensin-Berteknologi-Diesel
Foto: Sporty Car Logos

Jakarta, MobilKomersial.comTravel with no worries, aman dan nyaman merupakan konsen utama Hyundai Mobil Indonesia dalam rangka menyambut lebaran dan mudik 2014. Hal itu ditunjukan dengan Hyundai Parts and Service Campaign 2014 melalui program dan paket Hyundai Smart Service dan Hyundai Siaga 2014.

“Kami berharap melalui program yang kami buat ini para pemilik kendaraan Hyundai dapat berlibur dan merayakan Hari Kemenangan Idul Fitri dengan penuh keceriaan dan kemudahan, serta yang paling penting adalah dapat sampai ditempat tujuan mereka dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga tercinta,” Jelas Mukiat Sutikno, President Director Hyundai Mobil Indonesia.

Program Smart Service merupakan program promo yang diselenggarakan oleh Hyundai Mobil Indonesia dalam rangka mendukung kesiapan kendaraan para pelanggan pada saat Pra maupun Pasca mudik, yang akan berlangsung secara nasional diseluruh jaringan bengkel resmi Hyundai (VSP dan AWS).

Promo diskon yang ditawarkan kepada pelanggan adalah promo Spare Parts & Labor sebesar 20% (kecuali Oli hanya 10%), untuk pekerjaan yang terkait dengan kesiapan kendaraan dalam melakukan perjalanan jauh, seperti Timing Belt, Brake, Clucth, Ganti Oli, dan Perawatan Berkala.

Sedangkan Hyundai Siaga akan berupa pelayanan Posko Siaga dan Bengkel Siaga yang tersebar di 30 titik lokasi strategis jalur mudik masyarakat selama masa mudik berlangsung.

Posko Siaga tersebar ke dalam 6 titik lokasi outdoor dan Bengkel Siaga tersebar ke dalam 24 lokasi bengkel dealer serta diperkuat dengan Service Car yang berjumlah tidak kurang dari 50 unit yang setiap saat siap mengunjungi pelanggan apabila terjadi emergency.

Hyundai Smart Service dimulai pada tanggal 15 Juli 2014 sampai 15 Agustus 2014. Sementara Hyundai Siaga sendiri siap mengawal mudik selama 11 hari terhitung dari tanggal 24 Juli 2014 hingga 3 Agustus 2014.

“Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan, Semoga Allah menerima puasa kita dan menjadikan kita kembali suci dan termasuk orang-orang yang mendapatkan kemenangan,” ungkap Sutikno mewakilkan Keluarga besar Hyundai Mobil Indonesia. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan