Inilah Kontribusi Jualan Honda Supra X 125 PGM-FI

image-mobkom-
image-mobkom--honda-supra-x-125-pgm-fi
Foto: AHM

Jakarta, MobilKomersial.com – Menjadi pelopor bebek injeksi pertama di Indonesia ternyata menjadikan Honda Supra X 125 PGM-FI cukup dikenal di masyarakat luas. Terbukti dengan sumbangsihnya di ranah penjualan PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini membukukan sebuah pencapaian yang cukup membanggakan dalam hal penjualan.

Tercatat hingga periode Januari sampai Mei 2014, ada sekitar 17,369 unit Honda Supra X 125 PGM-FI yang terjual di seluruh Indonesia. Hal tersebut cukup membuat puas Honda, mengingat penerimaan konsumen dinilai masih cukup tinggi terhadap varian tersebut.

Maka tidak heran, baru-baru ini AHM kembali meluncurkan Honda Supra X 125 Helm in PGM-FI dengan wajah baru. Beragam warna dan striping anyar pun ditawarkan, yaitu superior red, glorious blue dan magna violet.

Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya sendiri optimistis bila Honda Supra X 125 Helm-in PGM-FI akan dapat berkontribusi besar dalam penjualan AHM. DItargetkan penjualan model terbaru ini sanggup mencapai 3.500 per bulan.

Honda Supra X 125 Helm-In PGM-FI terbaru ini dijual dengan bandrol 16,9 juta (on the road Jadetabek). (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan