Fast and Furious 7 Akan Rilis 3 April 2015

image-mobkom-
image-mobkom-fast-and-furious-7
Foto: Universal Pictures

Amerika Serikat, MobilKomersial.com – Kabar gembira datang untuk pecinta francise Fast & Furious. Facebook resmi film aksi ini telah mengumumkan selesainya syuting terakhir dari produksi Fast and Furious 7. Lebih lanjutnya diterangkan bila film ini akan mendarat di teater seluruh dunia pada 3 April 2015.

Meski begitu, akan ada beragam perbedaan tentang konten daripada film yang sebenarnya tayang dalam minggu-minggu ini. Kecelakaan yang mengakibatkan Paul Walker tewas dalam Porsche Carrera GT di 30 November 2013 telah membuat beberapa perubahan, termasuk di dalamnya tanggal penayangan.

Kejadian tersebut meninggalkan dampak mendalam terhadap seluruh kru produksi dan pemeran. Namun mereka sanggup bangkit untuk membuat instalasi ketujuh dari franchise ini terjadi.

Tentu saja sangat sulit untuk melanjutkan film tanpa Paul Walker. Namun, gambar buatan komputer dan bodi ganda sanggup digunakan untuk menampilkan kembali Brian O’Conner yang dipercaya akan menjadi penampilan terakhirnya dalam francise berumur 13 tahun ini.

Selanjutnya, catatan yang dituliskan di halaman Facebook Fast and Furious mengucapkan terima kasih kepada para fans atas support mereka. Menuliskan ucapan ekspresi bila rasa sayang dan dukungan dari para fans yang mengispirasi mereka. Hingga akhirnya dapat memuat Fast & Furious yang terbaik yang akan pernah ada.

Menurut teaser poster yang terpampang di atas, dirilis resmi oleh Universal Pictures, Fast and Furious 7 dijadwalkan tayang pada 3 April 2014, dengan menampilkan Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson dan juga mendiang Paul Walker.

Tinggalkan Balasan