Lamborghini Huracan akan Sambangi Indonesia

Lamborghini Huracan akan Sambangi Indonesia
image-mobkom-lamborghini-huracan-akan-sambangi-indonesia
Foto: MotorBeam

Lamborghini Huracan akan Sambangi Indonesia

Jakarta, MobilKomersial- Kabar baik untuk para pecinta mobil sport Lomborghini Jakarta, bahwa bulan September mendatang Lamborghini Huracan akan hadir di Indonesia untuk mengantikan posisi lamborghini Gallardo yang mempunyai teknologi yang mumpuni dan tenaga yang ekstra.

Public Relation Manager, Rania Shamlan, mengungkapkan pihaknya akan mengeluarkan Lamborghini pada bulan September nanti. “Kita tunggu saja nanti tanggal mainnya,” ungkapnya pada saat buka bersama Lamborghini, di Jakarta.

Menurut Rania, Lamborghini Huracan saat ini sudah terpesan sebanyak 20 unit sampai tahun ini dan akan masuk secara bertahap pada bulan Oktober.

Mobil anyar yang berlogo Banteng akan mengusung mesin V10 5.2 liter yang mampu menyemburkan tenaga hingga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimum 560 Nm pada 6.500 rpm.

Tidak hanya itu, mobil ini mempunyai akselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik saja dan 0-200 km/jam hanya dalam waktu 9,9 detik.

Selain itu, mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi 7 percepatan dual-clutch yang baru yakni Lamborghini Doppia Frizione (LDF). Sistem pengemudian juga bisa dipilih sesuai dengan selera pengemudi. Pilihannya seperti Strada, Sport dan Corsa.

Tinggalkan Balasan