Mitsubishi Kenalkan SUV Shogun Barbarian

image-MobKom-Mitsubishi
image-MobKom-Mitsubishi
Foto : Mitsubishi

Inggris, MobilKomersial.com – Mitsubishi telah meluncurkan varian atas dari SUV wheelbase pendeknya, Shogun, yang disebut Barbarian. Shogun Barbarian berupa Shogun standar yang diperkaya dengan beragam fitur kelas atas.

Model ini terlihat menonjol berkat fitur-fitur seperti eksterior krom pada tutup spion, pelek alloy two-tone 20 inci dan warna cover penutup ban serep yang senada dengan dengan bodi. Selain itu pembeli dapat memesan  variasi warna Shogun Barbarian seperti Black Pearl, Frost White, Eiger Grey atau Cool Silver.

Di dalamnya, Shogun Barbarian menawarkan daftar panjang peralatan standar layaknya navigasi, A/C, jok kulit pada bangku dan setir serta pedal alloy.

Shogun barbarian juga menawarkan tenaga dari mesin empat-silinder berkapasitas 3,2 liter turbodiesel yang mampu menyembulkan 197 tenagakuda pada torsi 325 lb-tf. Tenaga dikirimkan ke empat roda melalui transmisi manual lima-percepatan. Shogun ini mampu mencapai 62 mph dalam waktu 9,5 detik dengan kecepatan tertinggi 111 mph.

Dengan semua fitur dan mesin mumpuni, Mitsubishi Shogun barbarian akan dilepas dengan kisaran harga 54.700 dolar AS, dikutip dari Leftlane. Membuatnya menjadi Shogun dua pintu termahal yang dijual di Inggris saat ini.

Varian Shogun dijual di seluruh dunia dengan nama yang berbeda. Namun di Amerika Serikat, pendistribusiannya sudah dihentikan sejak tahun 2006. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan