Siap Bersaing, Nissan Siapkan Investasi Besar

image-MobKom-September, Nissan Turunkan Model Baru X Trail dan Infiniti
image-MobKom-Nissan Akan Investasi Besar Untuk Penelitian Pasar Indonesia
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, Mobil Komersial.com – Nissan Motor Indoensia (NMI) berencana melakukan investasi besar untuk melakukan penelitian baik dari sisi produk maupun konsumen untuk mendukung program baru yang diusung pemimpin baru Nissan, Stephanus Ardianto, untuk menjadikan Nissan sanggup bersaing dengan kompetitor.

Dia menilai investasi sebagai hal yang sangat mendasar karena semua perusahan yang maju melakukan hal itu, untuk menatapkan strategi market yang diambil untuk pencapaian target tertinggi.

“Kita ingin mengeluarkan produk-produk yang inovatif. Kita ingin investasi untuk memproduksi produk yang lebih baik dan diterima dan kita cukup yakin dengan market Indonesia. Jadi itu yang akan kita lakukan,” kata Presiden Director Nissan Motor Indonesia, Stephanus Ardianto, di Café Exodus, Kuningan City, Jakarta, Kamis (10/6)

Pria yang akrab disapa Steve ini yakin bahwa dengan penelitian, Nissan dapat memetakan strategi baru untuk mencapai tujuan baru dan mendapatkan tempat tertinggi di pasar otomotif Indonesia.

“Jadi semuanya bukan magic lah, kalau anda lihat Toyota mereka invest besar untuk penelitian. Jadi Indonesia ini menarik, berpotensi dan kita juga akan berinvestasi untuk membangun produk yang lebih baik,” ujar Steve.

Steve sendiri yakin dengan penelitian, ditambah dengan inovasi menarik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, brand Nissan bisa meraih posisi yang baik di tengah market otomotif  Indonesia yang menjadi incaran semua brand mobil di dunia. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan