Januari – Juni, Penjualan Mazda 2014 Capai 5,184 Unit

image-mobkom-Januari - Juni, Mazda Jual 5,184 Unit
image-mobkom-penjualan-mazda-2014-semester-1
Foto: Dedi Sofyan

Jakarta, MobilKomersial.com- Astrid Ariani Wijani, Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, mengungkapkan total kinerja penjualan Mazda 2014 dari bulan Januari – Juni ini mencapai 5,184 unit kendaraan, yang dimana volume terbanyak masih di pimpin oleh model CX-5.

“Untuk sementara masih dipegang Mazda CX-5 yang memberikaan kontribusi sebesar 34,55 persen, diikuti Mazda2 yang menyumbang 29, 34 persen, dan yang terakhir Mazda Biante yang menyumbang 15,35 persen,” ungkapnya saat acara buka bersama Mazda di Exodus, Kuningan City.

Ia menambahkan, pihaknya bangga atas kinerja volume maker Mazda yang sukses menunjukan kontribusi positif bagi penjualan Mazda. “Pencapaian ini menunjukan bahwa lini produk kami berhasil menarik perhatian konsumen tanah air, sehingga kami optimis Mazda dengan perpaduan ketiga elemen kuncinya- SKYATIV Technology, KODO-Soul of Motion, dan i-ACTIVSENSE yang mampu merabah pasar yang lebih besar di tengah ketatnya persaingan otomotif nasional,” ujarnya.

Untuk mengadapi lebaran 2014, lanjut Astrid, pihaknya berharap penjualan Mazda 2014 akan naik pada Lebaran tahun ini.”Mudah-mudahan ada kenaikan volume dibulan Juli ini karena trend nya masih bagus,” ucapnya.

Selain itu, Mazda menargetkan untuk penjualan Mazda 2014  akan sanggup mencatatkan angka 12 ribu unit yang terjual. (DD)

Editor: Dedi Sofyan

Tinggalkan Balasan