Sambut Mudik 2014, Chevrolet Hidupkan Program “Anda Berlibur Kami Siaga”

image-mobkom-
image-mobkom-anda-berlibur-kami-siaga
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – Seiring dengan meningkatkan populasi kendaraan Chevrolet di Indonesia dan menjelang musim mudik Lebaran, Chevrolet kembali mengadakan program “Anda Berlibur Kami Siaga” yang berlangsung dari tanggal 24 Juli – 2 Agustus 2014 atau H-4 dan H+4 pada masa Lebaran 2014.

Layanan prima ini akan mengawal konsumen di 23 titik layanan pelanggan. Nantinya akan ada lima posko siaga atau stand-by service post 24 Hours di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali. Titik poskonya adalah Rest Area 34 Nagreg, Pamanukan Pantura Sukasari KM 4, Alas Roban, Pizza Hut Pafesta Cisarua Puncak dan District Discovery Mall Kuta Bali. Posko Siaga ini akan dilayani langsung oleh teknisi Chevrolet dengan caravan khususnya.

“23 titik layanan yang berupa Posko Siaga, Teknisi Siaga, dan Bengkel Siaga 24 Jam Chevrolet yang beroperasi selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2014 ini adalah bagian dari strategi purnajual yang saat ini diingkatkan kualitasnya oleh GM Indonesia. Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan pengalaman serta dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh,” papar Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

Selain itu, para pengguna Chevrolet juga dapat memanfaatkan layanan yang tersedia di 15 Bengkel Siaga atau Workshop on Duty 24 Hours yang akan beroperasi 24 jam. Lokasinya akan tersebar di 14 kota besar di Indonesia. Layanan ini sudah dilaksanakan konsisten sejak 1996 dengan dilengkapi oleh layanan cek kendaraan gratis untuk 20 item, Free Emergency Visit, potongan 10 persen jasa teknisi, gratis takjil/menu berbuka dan sahur, dan cuci gratis kendaraan. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan