Semester I, Penjualan Global Rolls-Royce Naik 33 Persen

image-mobkom-Semester I, Penjualan Global Rolls-Royce Naik 33 Persen
image-mobkom-Semester I, Penjualan Global Rolls-Royce Naik 33 Persen
Foto : Rolls-Royce

Goodwood, MobilKomersial.com – Rolls-Royce Motors Cars mengalami kesuksesan dalam penjualan semenster pertama tahun 2014. Penjualannya secara global meningkat 33 persen dibandingkan penjualan semester yang sama tahun lalu.

Dalam rincian catatan penjualan global Rolls-Royce yang diterima MobilKomersial.com, pertumbuhan penjualan terjadi hampir di seluruh wilayah. Dengan Eropa sebagai rumahnya, Rolls-Royce mencatat perumbuhan sebesar 60 persen, dengan performa tertinggi negara Eropa yang dipegang oleh Jerman dengan angka penjualan dua kali lipat.

Meski begitu merek ini ternyata tidak hanya menang di kandang sendiri. Pabrikan asal negeri James Bond ini juga sukses di Asia Pasifik dengan pertumbuhan sebesar 40 persen. Sementara di Timur Tengah melonjak lebih dari 30 persen.

Pasar Amerika dan Tiongkok pun tidak kalah. Peningkatan penjualan Rolls-Royce tumbuh subur disana hingga dua digit.

Menanggapi sukses besar Rolls-Royce, Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, mengatakan bila pencapaian semester pertama yang dialami Rolls Royce sangat baik dan menunjukan kepercayaan publik  dengan produk Rolls Royce. Alasannya adalah kualitas dan mutunya yang tidak diragukan.

“Ini merupakan pencapaian tengah tahunan yang sangat baik sekaligus menunjukkan kepercayaan pelanggan yang tak pernah pudar terhadap perusahaan dan mobil kami yang bermutu,” kata Torsten.

Torsten menambahkan kesuksesan ini akan memacu semangat dan memotivasi semua resources yang ada di Rolls-Royce untuk bekerja keras dan tetap menjadi produsen mobil super mewah terkemuka di seluruh dunia.

“Rolls-Royce Motor Cars akan terus menunjukkan diri sebagai produsen mobil super mewah terkemuka di dunia dan kami optimistis bisa mencapai rekor penjualan lagi di tahun 2014 ini,” pungkas Torsten. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan