Si Bongsor Honda PCX Kembali Segarkan Diri

image-mobkom
image-mobkom-honda-pcx
Foto: AHM

Jakarta, MobilKomersial.com – Skutik Premium Honda PCX kembali segarkan diri. Si bongsor kebanggaan PT Astra Honda Motor (AHM) ini akhirnya mendapat tampilan baru dan memulai debutnya pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2014. Perubahan apa sajakah yang tersaji di dalamnya?

Layaknya kelasnya, Honda PCX model terbaru ini tetap mewah dan elegan. Terlihat dari hadirnya lampu LED pada semua lampu si bongsor, sein, senja dan lampu belakang. Diklaim, LED ini mampu memberikan penerangan yang lebih dibandingkan sebelumnya, dengan daya yang lebih hemat dan usia yang lebih lama.

Selain itu turut hadir hazard lamp pada Honda PCX model terbaru. Ini adalah kali pertama penggunaan lampu tersebut diaplikasikan pada sepeda motor di Indonesia.

Honda PCX model terbaru ini mengusung mesin 4 langkah eSP (Enhanced Smart Power) berkapasitas 150cc. Mesin terbaru ini diklaim memiliki peningkatan performa, dengan tenaga mencapai 13.3 dk/8.500 rpm. Teknologi PGM-FI juga disematkan membuat skutik ini hemat bahan bakar dan ramah lingkungan sesuai standar Euro 3.

Transmisi otomatis pada skutik ini hadir dengan V-Matic, kopling otomatis. Sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston kaliper. Tangki bahan bakar pun berkapasitas 8 liter.

Skutik ini tersedia dalam 3 pilihan warna, Luxury Red, Presdige Black dan Glamour White, matik ini siap mengaspal di Indonesia dengan pengiriman yang dimulai pada akhir September 2014. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan