Suzuki Berangkatkan 10 Keluarga Mudik Bersama APV

image-mobkom-Suzuki Berangkatkan 10 Keluarga Mudik Bersama APV
Foto : Suzuki

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersembahkan program khusus “Ayo Pulang Kampung Bersama APV” sebagai wujud kepeduliannya pada masyarakat agar dapat melakukan mudik dengan nyaman . Prosesi pelepasan sendiri bertempat di halaman MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Kamis, (24/7).

Program ini merupakan kelanjutan dari program mudik sebelumnya yang diselenggarakan tanggal 11, 12, 18, 19 dan 20 juli, dengan melepaskan pemudik di empat wilayah berbeda di Jakarta. Dalam program ini 10 keluarga mendapat kesempatan pulang kampung gratis dengan varian APV yang disiapkan Suzuki, termasuk biaya perjalanan mudik.

Menurut Makmur, Head of 4W Marketing Brand Development PT. SIS, program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV” merupakan program khusus yang diberikan Suzuki kepada masyarakat untuk memberikan pengalaman berkendara pulang kampung. Apalagi dengan menggunakan 1 unit APV untuk tiap keluarga sampai ke tempat tujuan di Pulau Jawa.

Melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”, Suzuki ingin mewujudkan perhatian dan kepeduliannya di bidang sosial. “Dalam hal ini, mudik Bersama APV menyatakan kepedulian untuk menghadirkan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi seluruh keluarga selama perjalanan pulang kampung,” jelas Makmur lagi melalui keterangan resmi SIS yang diterima MobilKomersial.com.

Dan sesuai dengan tagline dari Suzuki APV yakni “Semua Bisa, Bisa Semua!”, program ini seolah mengamini bahwa APV mampu memberikan kenyamanan bagi masyarakat Tanah Air, dalam segala kondisi dan situasi.

Selain itu, melalui program “Ayo Pulang Kampung Bersama APV”, komitmen Suzuki sebagai brand besar di Tanah Air terlihat untuk memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Indonesia, sesuai slogannya “Suzuki Way of Life”.

Tinggalkan Balasan