Jelang Mudik, Tata Motors Gelar Service Gratis

image-MobKom-Jelang Mudik, Tata Motors Gelar Service Gratis
Foto : Wilfridus Kolo

Jakarta, MobilKomersial.com– Mendukung mudik tahunan 2014 yang safety, PT Tata Motors Distibusi Indonesia (TMDI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia melakukan program pra mudik untuk pelanggan setia Tata Motor bertajuk Tata Mudik Service Campaign (TMSC).

TMSC telah digelar sejak tanggal 7 juli hingga 19 juli mendatang, dengan memberikan Free General Check up dan Tune Up, diskon 20 persen sparepart meliputi Brake Shoe, Disc Pad, Spark Plug, Filters dan bulb. Selain itu masih ada diskon oli mesin dan filter oil.

Menurut Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI program TMSC, program ini dijalankan sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Tata Motors kepada para pelanggan setia agar dapat melakukan mudik tanpa kendala teknis.

“Kegiatan ini, Tata Mudik Service Campaign, adalah komitmen kita dalam memberikan pelayanan purna jual yang prima pada seluruh pelanggan Tata Motors,” kata Biswadev, di Terrace Cafe, National Golf Club Senayan,  Selasa (15/7).

Untuk itu, Biswadev meminta agar para pelanggan Tata Motors yang belum menggunakan layanan ini, dapat meluangkan waktu untuk untuk merawat mobil kesayangannya.

“Kita harap layanan ini dapat membuat pelanggan nyaman dalam perjalanan silahturahmi bersama keluarga,” kata pria jangkung ini.

Sebagai informasi program TMSC ini berlaku di seluruh jaringan bengkel resmi TMDI di Indonesia. Masih ada waktu dua hari lagi untuk menggunakan layanan ini untuk para pelanggan Tata Motors agar datang dan memanfaatkan layanan servis gratis ini. (LCO)

Tinggalkan Balasan