VW Bug Elektrik ini Sukses Bikin Hepi

image-mobkom-
image-mobkom-vw-bug-elektrik
Foto : Zelectric Motors

California, MobilKomersial.com – Memiliki rencana untuk membangun kembali sebuah mobil klasik dengan tenaga listrik tanpa mengubah bentuk klasiknya adalah sebuah hal yang sangat unik. Itulah yang terjadi dengan VW Bug klasik bermesin listrik ini.

VW Bug, atau yang tenar di Indonesia dengan nama VW Kodok, sudah memiliki reputasi klasik yang luas, terlebih lagi dengan predikatnya sebagai mobil Hippie. Bahkan bisa dibilang VW Camper edisi mini ini adalah pilihan yang cukup tepat untuk dijadikan model ramah lingkungan.

Maka tidak salah bila David Benardo menentukan pilihan. Sang pemilik asal California ini hanya perlu memiliki alasan sederhana untuk mengubah mobilnya. Bukan karena alasan lingkungan atau apapun. Dia hanya menikmati mengendarai mobil tersebut setiap hari.

Terlebih lagi bila mengingat masalah mekanik. Dia membenci berkutat dengan perbaikan teknis setiap hari. Alhasil, mesin tua 40’an di bawah kap pun dipensiunkan dan diremajakan dengan motor elektrik. Alhasil, VW Bug elektrik ini sukses buat David jadi tambah senang.

Masih ada yang kurang? VW bug elektrik ini ternyata memiliki banyak kelebihan. Cek video di bawah ini untuk menemukannya sendiri. (LCO)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan