All-new Jeep Cherokee Mengaspal di Indonesia

image-mobkom-
image-mobkom-All-new-Jeep-Cherokee
Foto: Amos Anugrah

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Garansindo Inter Global meluncurkan varian barunya yang dijuluki sebagai premium SUV 4×4 terbaik di kelasnya, All-new Jeep Cherokee. Peluncuran ini juga berbarengan dengan Juventus Summer Tour 2014 yang mendatangkan pemain bintang tim sepakbola Juventus untuk bertanding di Indonesia.

All-new Jeep Cherokee hadir dengan desain yang segar dan modern. Kombinasi aerodinamika dan karakter khas Jeep menawarkan sebuah kedinamisan pada bentuknya.

Selain itu, model ini pun memiliki kapabilitas terbaik di kelasnya dengan sistem four-wheel drive terbaru Jeep Active Drive II. Performa dan efisiensi pun disempurnakan berkat mesin 2.4 TigerShark MultiAir. SUV ini juga menggunakan transmisi 9-percepatan pertama di kelas Premium mid-size SUV 4×4.

All-new Jeep Cherokee juga mengaplikasi rear-axle disconnect untuk menjaga tenaga tetap maksimal disaat fitur 4×4 tidak digunakan. Hasilnya adalah konsumsi bahan bakar yang tetap terjaga. Teknologi canggih pun hadir di kabin dengan kluster instrumen TFT reconfigurable 7-inci, build-in GPS Navigation dan lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan tercanggih.

“All-new Jeep Cherokee telah menjadi yang terbaik di segmen premium mid-size SUV 4×4 dengan kemampuan on-road yang baik, efisiensi bahan bakar, namun tetap memiliki kemampuan off-road khas Jeep yang diminati oleh penggemarnya dan dilengkapi oleh berbagai macam fitur teknologi canggih,” ungkap Muhammad Al Abdullah, CEO PT Garansindo Inter Global. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

 

Tinggalkan Balasan