BMW X4 M40i, Generasi Terbaru X4

image-mobkom-BMW X4 M40i, Generasi Terakhir X4
image-mobkom-BMW X4 M40i, Generasi Terakhir X4
Foto : BMW

Jerman, MobilKomersial.com– BMW menaruh harapan pada BMW X4 M40i untuk menunjukan kinerja yang membuatnya meraih kepercayaan pecinta sedan menjadi pilihan utama saat diluncurkan tahun depan.

Saat ini, sedan anyar milik pabrikan asal Jerman ini sementara dikembangkan untuk menjadi sedan modern yang lengkap dengan berbagai fitur pendukung yang berbicara banyak dikelas premium.

Meski banyak pengamat mobil merasakan kinerja yang luar biasa dari X4 M yang terlihat dalam wujud X4 sebagai varian awal yang mulai debutnya awal tahun ini, ada yang meyakini BMW tidak akan menyiapkan X4 M actual sampai model generasi kedua.

Seperti dilansir Autoguide, perusahaan BMW, sebaliknya akan menawarkan varian baru jelmaan X4 seri perdana X4 M yang disebut X4 M40i sporty bermesin 3.0-liter enam silinder turbocharged yang mampu meluncur dengan kekuatan 360-380 tenagakuda.

Menurut beberapa sumber, BMW model X4 M40i memiliki pemberda dengan menggunakan daya rem yang lebih besar dari model 35i X4 dan tampak memilih knalpot setup dual-keluar, saat terlihat diarena uji coba.

Karena X4 M40i akan berbagi powerplant dengan M2, BMW berharap pengembangan mobil ini dapat berjalan baik dengan penggunaan transmisi otomatis atau manual. Persiapan yang telah dijalani BMW memberi sinyal produksi X4 M40i akan dimulai pada Desember 2015, sehingga diharapkan debut di tahun depan Frankfurt Motor Show. (LCO)

 

Tinggalkan Balasan