Cadillac akan Kembangkan Pengisian Baterai di Mobil

image-mobkom-Cadillac akan Kembangkan Pengisian Baterai
image-mobkom-Cadillac akan Kembangkan Pengisian Baterai
Foto: InautoNews

Amerika Serikat, MobilKomersial.com- Cadillac mengatakan, bahwa pengisian telepon yang sangat sulit dengan colokan ketika saat dijalan akan segera berakhir. Sebab, mulai  mulai tahun depan Cadillac akan mengembangkan semua kendaraannya agar mudah untuk pengisian baterai.

Selain itu, General Motors (GM) dalam waktu dekat ini akan meluncurkan cara baru untuk secara nirkabel untuk pengisian ulang baterai.  The “Powermat” ide tersebut telah dikembangkan selama beberapa tahun sekarang dan itu akhirnya siap untuk debut pertamanya yang akan diterapkan di semua model Cadillac.

Seperti dikutip InautoNews, Cadillac telah menciptakan dan mengalokasikan daerah dari pusat untuk pengisian. Bagi para pemilik akan dapat menempatkan telepon yang telah didukung, kompatibel dengan pengisi daya di atasnya untuk pengsian ulang. Kota ini terletak di belakang sebuah kotak penyimpanan di dalam mobil yang terletak di belakang, sepenuhnya bermotor instrumen pusat pelat muka panel.

Ryan Sanderson, direktur asosiasi Power Supply & Storage Komponen di Teknologi HIS, menjelaskan mengapa produsen mobil memutuskan untuk pergi ke depan dan mencakup ponsel nirkabel untuk pengisian pada tahun 2015.

Sebuah survei terbaru dari IHS mengungkapkan, bahwa 70 persen konsumen mengisi baterai telepon selular mereka di setidaknya sekali per hari, dengan 30 persen pengisian lebih dari satu kali.

Jadi, bagi para pemilik yang di luar sana, ketika terjebak kemacetan maka tidak perlu khawatir. Sebab, kita sekarang dapat bersyukur, karena baterai telepon tidak akan menyerah apabila diperlukan. (DD)

Tinggalkan Balasan