Debut BMW X6 Diundur

image-mobkom-
image-mobkom-debut-bmw-x6
Foto: BMW

Inggris, MobilKomersial.com – Jauh sebelum diungkapnya BMW F16 X6 ke publik, rumor santer beredar bila BMW siap meluncurkannya di Moscow Auto Show bulan ini. Namun ternyata debut BMW X6 diundur jauh sampai Oktober, di Paris Motor Show 2014.

Seperti diungkap Autocar, alasannya adalah jumlah pembeli potensial yang ada di Moscow bila dibandingkan Paris. Namun ada rumor lain yang beredar tentang ketatnya aturan main Uni Eropa di Rusia.

Moscow Motor Show memang memiliki geliat tersendiri. Terutama pada hubungan diantara dunia Barat dan Timur. Banyak pabrikan Eropa yang memiliki urusan besar di negara tersebut namun mereka masih terganjal pada isu internasional di negara komunis tersebut.

Meski begitu, pertunjukan harus tetap berjalan. Debut BMW X6 akan tetap dilakukan dan mobil tersebut akan lansung dijual. Amerika Serikat akan mendapat varian xDrive35i sementara Eropa dan belahan dunia lainnya akan menikmati versi diesel dengan xDrive30d dan M50d.

BMW X6 terbaru ini akan lebih mewah dan ringan. BMW sendiri meletakkan varian ini sebagai sesuatu yang lebih premium, tentu saja pastinya bandrolnya akan mengikuti. (MOS)

Editor: Amos Anugrah

Tinggalkan Balasan