Mazda2 MPS Masih Jadi Pertimbangan

image-mobkom-mazda2-mps-masih-jadi-pertimbangan
image-mobkom-mazda2-mps-masih-jadi-pertimbangan
Foto : Mazda

Tokyo, MobilKomersial.com – Generasi ketiga Mazda2 memang belum dirilis di Indonesia. Namun pembicaraan seputar model anyar dari besutan Mazda Motor Corporation (MMC) itu sudah hangat dibicarakan di kalangan pencinta mobil hatchback.

Seperti dilansir Autoguide, pabrikan kendaraan asal Hiroshima, Jepang itu kabarnya telah mempertimbangkan versi hatchback dengan performa mumpuni pada generasi terbaru Mazda2 tersebut.

Tujuannya demi untuk memberikan siklus minat baru pada pecinta Mazda yang punya selera tinggi pada varian ini. Bahkan Yasuhiro Aoyama, General Manager pemasaran global MMC, dengan bangga menyebutkan bahwa Mazda2 adalah mobil ideal bagi semua orang, begitu pun orang yang berkelas ekslusif seperti dirinya.

Saat ini pembangunan Mazda2 tinggal menunggu keputusan mengenai ada atau tidaknya model MPS dari Mazda2, yang akan melengkapi jajaran varian Mazda. Generasi terbaru Mazda2 kemungkinan baru akan diluncurkan di Jepang pada November 2014 mendatang, dan menyusul Amerika Serikat pada akhir tahun depan.

Tinggalkan Balasan